Senin, 30 Desember 2013

It really ends....

Diposting oleh Prily Mustika Yana :) di 05.06
Hai para blogger, atau para stalker, atau mantan yang lagi liatin hueheuehe ^_^
Tepat banget, sekarang aku akan mulai cerita sambungan kemarin..
Hem, kalian tahu? Hubunganku dengan PAN itu, sekarang sudah benar-benar kandas :)
Putus? Iya dong, kali ini aku akan lebih memantaskan diri :)
Alasannya kenapa putus?
Ehm, yah, dia buat kesalahan fatal....
Apa yaah, mungkin ketika kita bener-bener ngejaga hati buat seseorang yang kita sayang, tapi malah dikhianatin itu rasanya gimana?
Sakit? Banget :"")

Jujur sampe sekarang masih bener-bener nga nyangka dia suka sama org laen yang dia bilang ke aku selama ini kalau si cewek itu murahan, nga secantik aku, nga sebaik aku, inilah itulah. Tapi apa? kenyataannya udah beda guys :")

Ah, ada temenku yang bilang sifat dia kayak gitu wajar, wajar karena yah pas kami berantem hebat banget dan bener-bner diambang putus + dia dapet ancaman dr sepupuku tuk adu senjata dgn dia, mungkin disaat itulah dia stress dan suka sama org laen...

ooh, alasannya logis dan emg bisa jadi, yah terkadang emang kalo kita lagi berantem yaah kita bales dendemnya kayak gitu. eh, kita? dia nga sih? heheehe :)
cuma, kalo dia gitu, buat apa kmrn2 dia tahan kejer aku dan datengin rumah aku ngemis tuk bisa balikan? buat apa? kalo toh dia udh nyoba suka sama kiki dan hatinya emg kebuka buat kiki, ngapain kejer aku?

Tapi secara nga langsung aku ada salahnya juga sih, kenapa dr awal aku curigain dia terus sama kiki?
padahal sebenernya aku tau dia biasa-biasa aja, cuma karna aku jelesan, yaaah mgkn dia jadi merhatiin si kiki dan diliat-liat emg cantik, jadinya jatuh hati deh :)
Yah, aku janji, dr kesalahan itu aku nga akan lg jelesan, cuma dengan pasangan yg berbeda pula dan mdh2n dia jauh lebih baik dr PAN :)

Walau mungkin butuh waktu yang lamaaaaaaaaaaaaaaaaa banget buat lupain rasa sayang aku ke dia, atau seumur hidupkah? haha, he is my first love, he had given me about love that unforgettable, he is kind, but he loves another woman :)

Mau nunggu tuh orang rasanya juga sakit banget hati aku, bisa-bisanya dia lupain janji-janjinya yang nga akan deketin cewek :") keterlaluan :")
aku udah berkorban banyak buat nurutin semua kata-katanya, temen kampusku aja aku cuekin, serius :) mereka yg sebenernya gokil2an sm aku sebates temen tapi putra bilang itu modus :)
hello, ngaca ya bro, lo itu sedang ngmgin diri lo sendiri, tau nga? iyalah, lo yang terlalu murahan :)
lo udah ada cewek yang selalu setia disini nemenin lo, buat lo senyum, buat lo bahagia, dia udah kasih seluruh hatinya cuma buat elo, dan elo masih kurang akan cinta itu sendiri? :)

Inikah balesan atas semua pengorbanan yg gue kasih buat dia?
Ini? Nga apa deh, biar Allah yang bales semuanya :)
suatu saat dia bakal ngrasain sakitnya dikhianatin kayak gini, sumpah :) doa orang yg terdzolimi cepet terkabul loh, hati-hati yah ^___^

Dan gue makasih sebanyak-banyaknya buat sepupu gue yang super abis psikologinya, tanpa dia gue nga akan tau semua ini, thanks :)

Ya Allah, atau mungkin ini doaku selama ini yang kau jabah?
Yah, aku dulu sempat meminta agar putra suka sm cewek lain, biar aku bisa memantaskan diriku untuk menjadi wanita sholehah dunia akhirat. Pacaran pun rasanya aku tak ingin lagi. Sudah troma :) mungkin aku hanya akan mengidolakan seseorang diam-diam, agar rasa hati ini tak kosong dan teringat akan masa lalu....

Tapi, orang itu siapa? Biarlah Allah yang mengatur :)
Dibalik setiap kejadian, pasti ada hikmahnya, aku yakin berakhirnya hubunganku dengannya, itu adalah sebuah cerita yg penuh makna didalamnya :)

Satu pesan terakhir buat PAN,

Terkadang aku merasa beruntung, bisa bertemu orang sepertimu...
Kau baik, kau penolong, kau tak memilih teman... Kau pun setia :) tapi itu dulu...
Tanggal 30 Desember 2011 lalu, aku masih ingat kita PDKT commen status di facebook wahaha :")
Kita saling memberi pujian, kita bercanda, kita senyum2 sendiri seketika membaca comment masing2 :")
Apa kau masih ingat, putraku? oh, maaf, mantan putraku? :")
Aku skr masih bs merasakan atmosfer getaran yang kau berikan padaku...
Kau membuat status akan kau jatuh cinta kepadaku...
Saat itu aku tersenyum dan sangat bahagia, bahkan aku merasa akulah wanita paling bahagia di dunia, karena perasaan kita sama :)
Namun sekarang, ditanggal 30 Desember 2013, sudah berbeda 180 derajat :)
Kau mengkhianatiku, mendustakan janji-janjimu padaku, kau berbohong padaku, aku sakit put, sakit sekali, kau tak bisa merasakan betapa sakitnya aku disini...

Yah, tapi walaupun kau menyakitiku, sesakit-sakit apapun kau menyakitiku, entah mengapa hatiku tak bisa melepas rasa sayang itu, entah :) bodoh, ya? tapi yah inilah aku yang menyayangimu apa adanya... walau ujungnya dibalas dengan pengkhianatan :)

Sekejam-kejamnya kau, namun kau lah yang pertama yang memberi arti cinta itu seperti apa, kau yang mengajarkanku betapa cinta itu indah, betapa cinta itu menyedihkan, betapa cinta itu membuat kita menjadi dekat satu sama lain.

Thankyousomuch for your love to me, Putra....
It's so hard to remove you, but I should do that...
Although you like someone else, my heart won't change for you....
I will save you in my deep heart, yeah, once more, thanks :)
Goodbye my first love, my first story, my first happiness, I love you :")

0 komentar:

Posting Komentar

 

Source of My New Journey Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting