Rabu, 01 Januari 2014

Kapan move on nya?

Diposting oleh Prily Mustika Yana :) di 06.32
Aisssssh gue kesel sama diri gue sendiri..
Ini gue kapan move on nya coba?
Kalo diki-dikit gue kepo, dikit2 gue update status galau, kapan coba?
Azzzzz...
Setiap buka fb kenapa jari tangan gue mesti ketik nama tuh cewek, ngeliat foto-fotonya yang buat gue yakin kalo tuh cewek cantik banget ngelebihin gue..
Ya Allah, sumpah, sakit banget masih hati ini..
Rasanya mau nangis terus..
Cuma kenapa gue selalu kepo-kepoin tuh cewek? kenapa?

Gue yakin dah, mereka pasti sering smsan sejak gue putus..
HAAAAAAAAH, rasanya Ya Allah bukan main sakitnyaaaaaaaaaaa :O
Bahkan pasti sekarang dia bakalan akrab sama cewek layaknya dia dulu waktu SMA.
Huuft, sabar pril sabar, harus bisa ikhlas...
Harus bisa ngerelain semuanya...
Walau hati ini tetep akan sayang selamanya..
Namun gue juga harus move on biar hati gue nga tersiksa terus gini..
Gue harus fokus belajar buat persiapan UAS, target gue untuk semester ini 3,70. Pokoknya harus sampe tuh IP!
Kalo gue nga cepet-cepet move on, gimana nasib gue? nasib nyokap? gue juga masih ada orang yang sayang tulus kok sama gue, yah siapa lagi kalo bukan mama gue..
Gue harus bahagiain nyokap, dapet IP gede, jangan galau, jangan males-malesan. Kalo nga, bakalan efeknya ke kuliah gue -_-"

Yah, walaupun sekarang gue harus ngerelain orang yang skr gue sayangin ini suka sama orang lain, tapi gue disini tetep akan memantaskan diri alias nga akan pernah nyantol sama cowok lain. Bahkan gue juga akan tetep laksanain perintah dia yang bilang 'nga usah deket-deket atau respon temen cowok' ada untungnya juga lah, biar gue nga jd korban modus lagi huaahahaha XD
Biar gue nga akan ngrasain sakitnya patah hati lagi, biar gue nga setiap malem nangis cuma gara-gara cowok, atau kangen sama cowok..
Gue yakin Allah sekarang masih nyimpen jodoh gue, kelak setelah waktunya Allah baru tunjukkin siapa itu jodoh gue, atau bahkan gue udah pernah ketemu sama tuh cowok cuma belum disatukan diwaktu yang pas? Yah bisa jadi bisa jadi :D
Apakah itu mantan gebetan gue, atau mantan pacar gue yah siapa aja lah, pokoknya gue harus pantesin diri gue jadi muslimah kelas tinggi yang nga sembarang cowok nyentuh ataupun ngajak gue modus...

InsyaAllah, kalo kita memperbaiki diri kita dan memantaskan diri menjadi muslimah yang baik, maka jodoh kita pun pasti akan sama seperti kita :)
Mama bilang, jodoh itu adalah cerminan diri kita sekarang...
Seandainya kita baik, sabar, pengertian, taat sama Allah, ngejauhin larangan Allah, rajin belajar, dan nga murahan sama lawan jenisnya alias suka modusan (wkwwk) pasti jodoh kita juga seperti itu.
Makanya pantaskan diri! Kalo soal nafsu ada waktunya kok, dan lebih enak sesudah nikah daripada sebelum :D
*ayooo jangan ngeres yaah otaknya wkwkwk :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Source of My New Journey Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting