Selasa, 21 Januari 2014

Begini salah, Begitu salah..

Diposting oleh Prily Mustika Yana :) di 04.22
Huaaaaaa!!!
Padahal udah janji sama orang nga akan galau galau di blog lagi!!!
Cuma, kalo orangnya kagak tau nga apa kali ya? Hahaha XD
Judul blog aku hari ini, begini salah begitu salah.
Kenapa demikian?
Yah, keputusan yang aku buat sekarang nga tau deh kenapa agak disesalkan -_-"

Menyesal emang selalu datang belakangan..
Cuma, kalo sebenernya keputusan itu bermanfaat gimana?
Ah nambah ngaco ngomongnya -_____-
Gini deh bro, sist..
Sekarang feeling alone banget nih..
Nga ada temen curhat, pulsa sekarat..
Bisanya smsan ke sesama operator, yang pake T**koms** nga ada!
Gimana caranya aku mau curhat?

Gilaaaaaaaaa setiap hari banjir mataaaaaaa, setiap pulang kuliah mata tuh banjiiiir muluuu..
Sebenernya nga mau sih kayak gini, secara 2014, harus bisa "move on" nga boleh galau-galau..
Tapi mungkin ini proses lah..
Proses menuju kedewasaan yang mungkin lama kelamaan bakalan terbiasa dengan sendirinya :)

Aku tau sebenernya aku nga boleh egois kayak gini,
Sebenernya aku pengen situasi balik kayak semula..
Nga mau ada musuh ataupun pertemanan diputuskan...
Yah, orangnya udah di sms 2 kali nga mau bales?
Pasrah ajalah, brati mungkin dari pihak sananya nga mau lagi temenan hueueue...
Alone alone alone...
Sebenernya banyak banget hal yang aku mau critain sama tuh orang...
Nga usah aku sebut deh namanya, terlalu frontal haha XD
Pengen banget curhat ini, curhat itu, pengen dia dengerin terus kasih opini aku harus gimana..
Tapi.... 2 hari lagi udah seminggu dia diemin aku..
Yaudah.. Nga mau kena cuekan dr dia juga..
Terus aku juga udah sms, tapi nga digubris, nga mungkin bangetlah gue sms duluan, lagi dan lagi..
Kalo nga dibales lagi? Bahasa Palembangnya itu, cugak teros nah yoh -_-
Nga mau kena cugak cugak lebih dari 2 kali, ini aku cewek yah plis deh hahaha

Makanya aku ngelanggar janji yang nga akan curhat di blog lagi itu, yah karna ini...
Nga tau lagi mau curcol sm siapa, mau sholat lagi halangan, curhat sendirian dikamar sambil mewek itu udah jadi rutinitas, cuma lama-lama bengkak nih, pokoknya besok nga boleh lagi lah gini-gini ntar mata jadi rusak + bengkak...

Apa lagi yaa?
Apa aku curhat semuanya disini?
Oalah haha, kayaknya nga mungkin juga deh, blog kan banyak dibaca orang yah..
Aku harap sih, ada sesuatu lah yang buat aku nga kayak gini lagi...
Semangat 55 laaah, jangan stress, nga usah dipikirin...
Kalo nga mau temenan lagi ya nga apa-apa, yang penting kan udah sms duluan aku..
^_^

Kalo nga ada halangan InsyaAllah mau curcol lagi besok, uh, tapi blog nga bisa kasih opini :( sedih :( ada yang mau berbaik hati menjadi pendengar setia curhatan aku? Ah udahlah begini juga udah lumayan lega hehe..

Ayusumiiiii XD

0 komentar:

Posting Komentar

 

Source of My New Journey Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting