Selasa, 21 Januari 2014

Rasanya nga sanggup....

Diposting oleh Prily Mustika Yana :) di 07.36
Segini cuma kekuatan lo buat nahan nga contact-an pril? Segini?
Dia aja tahan-tahan aja tanpa beban tuh, sdangkan lo disini galau mikirin orang yang sama sekali mikirin lu aja kagak -_-
Ini bodohnya keterlaluan apa terlalu tolol ya -_-
Udah keseringan diginiin...
Seolah2 prasaan gue dibilang "drama queen"
Gue nga ngelebay!
Ini emang soal perasaan dan harusnya lo yang ngerti!
Gue butuh waktu, gue butuh proses!
Emang bagi cowok mudah ngelupain semuanya...
Bagi cewek? Butuh seumur hidup! Nga akan pernah bisa lupa!

Ya Allah, rasanya nga kuat begini terus...
Rasanya kalau aku harus langsung cari pengganti pun hatiku juga masih tak rela dan tak rela sampai kapanpun, entahlah~
Sedangkan dia disana santai-santai aja tuh kayaknya nga ada beban..
Yah maklumlah temen ceweknya banyak banget..
Lah aku?
Temen cowokpun itu cuma perlu2 aja di kelas, selebihnya?
Ngejahilin paling cuma sebentar, dan itu pun jarang banget.
Dan juga nga ngaruh.. Walaupun temen2 di kelas banyak buat ketawa, tapi tetep, itu fake smile...


Jadi sekarang aku harus gimana?
Nunggu tuh orang lumutan negor duluan?
Tapi.... entah rasanya tanpa contact-an justru buat aku tersiksa... sungguh..
Nga tau mesti gimana, padahal bentar lagi uas...
Masa harus gini2 aja nga belajar2 dari kemaren?
Banyak2 istighfar ajalah Ya Allah..
Entah kedepannya aku harus serahkan semuanya..
Ya Allah, maaf kalo perasaanku pada orang tersebut terkesan berlebihan dripada rasa cintaku padaMu..
Tapi aku akan memperbaiki diriku untuk meningkatkan ini, untuk bangkit, dan untuk bertaqwa agar tidak larut akan kesedihan ini...
Jikalau dia pergi selamanya, aku yakin mungkin itulah rencanamu yang terbaik :")

0 komentar:

Posting Komentar

 

Source of My New Journey Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting